Sabtu, 27 Juli 2013

Batik 18

Analog IC, seperti sensor, sirkuit manajemen batik dari pekalongan daya, dan amplifier operasional, bekerja dengan mengolah sinyal kontinu. Mereka melakukan fungsi seperti amplifikasi, penyaringan aktif, demodulation, dan pencampuran. Analog IC meringankan beban desainer sirkuit dengan memiliki ahli dirancang sirkuit analog yang tersedia, bukan merancang yang sulit analog sirkuit dari awal.
IC juga dapat menggabungkan analog dan sirkuit digital pekalongan batik pada satu chip untuk membuat fungsi seperti A / D converter dan D / A converter. Seperti sirkuit sinyal campuran menawarkan ukuran yang lebih kecil dan biaya yang lebih rendah, tetapi harus hati-hati menjelaskan gangguan sinyal.
Distributor komponen elektronik modern sering lebih sub-mengkategorikan berbagai macam sirkuit terpadu sekarang tersedia:
Digital IC yang lebih sub-kategori logika IC, chip memori, antarmuka IC (shifter, serializer / deserializer, dll), IC Power Management, dan perangkat diprogram.
Analog IC yang lebih sub-dikategorikan sebagai linear IC dan IC RF.
-sinyal campuran sirkuit terpadu yang lebih sub-dikategorikan sebagai data akuisisi IC (termasuk A / D converter, D / A converter, potensiometer digital) dan jam / waktu IC.
Manufaktur [sunting]

Fabrikasi [sunting]
Artikel utama: fabrikasi Semikonduktor


Rendering dari sel standar kecil dengan tiga lapisan logam (dielectric telah dihapus). Struktur pasir berwarna interkoneksi logam, dengan pilar vertikal yang kontak, biasanya busi tungsten. Struktur kemerahan gerbang polysilicon, dan padat di bagian bawah adalah sebagian besar silikon kristal.


Struktur skematis dari chip CMOS, seperti yang dibangun pada awal 2000-an. Menunjukkan grafis LDD-MISFET adalah pada substrat SOI dengan lima lapisan metallization dan benjolan solder untuk ikatan flip-chip. Hal ini juga menunjukkan bagian untuk FEOL (depan-akhir baris), BEOL (back-akhir baris) dan bagian pertama dari proses back-end.
Semikonduktor dari tabel periodik unsur-unsur kimia diidentifikasi sebagai yang paling mungkin bahan untuk tabung vakum solid-state. Dimulai dengan oksida tembaga, melanjutkan ke germanium, maka silikon, bahan secara sistematis belajar di tahun 1940-an dan 1950-an. Hari ini, monocrystals silikon substrat utama yang digunakan untuk IC meskipun beberapa senyawa III-V dari tabel periodik seperti galium arsenide digunakan untuk aplikasi khusus seperti LED, laser, sel surya dan sirkuit terpadu tertinggi kecepatan. Butuh puluhan tahun untuk menciptakan metode sempurna kristal tanpa cacat pada struktur kristal dari material semikonduktor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar