Sabtu, 27 Juli 2013

Batik 14

Noyce juga datang dengan ide sendiri dari batik dari pekalongan terbaik sirkuit terintegrasi setengah tahun kemudian dari Kilby. Chip Nya memecahkan banyak masalah praktis yang Kilby itu tidak. Diproduksi di Fairchild Semiconductor, itu terbuat dari silikon, sedangkan chip yang Kilby itu terbuat dari germanium.
Fairchild Semiconductor juga rumah pertama pekalongan batik terbaik gerbang silikon teknologi IC dengan self-aligned gerbang, yang berdiri sebagai dasar dari semua chip komputer CMOS modern. Teknologi ini dikembangkan oleh fisikawan Italia Federico Faggin pada tahun 1968, yang kemudian bergabung Intel untuk mengembangkan pertama Central Processing Unit (CPU) pada satu chip (Intel 4004), di mana dia menerima National Medal of Technology dan Inovasi tahun 2010 .
Generasi [sunting]

Pada hari-hari awal sirkuit terpadu, hanya beberapa transistor dapat ditempatkan pada sebuah chip, sebagai skala yang digunakan adalah besar karena teknologi kontemporer, dan hasil manufaktur yang rendah dengan standar saat ini. Sebagai tingkat integrasi itu kecil, proses desain relatif sederhana. Seiring waktu, jutaan, dan hari ini miliaran, [15] dari transistor dapat ditempatkan pada satu chip, dan desain yang baik diperlukan perencanaan yang menyeluruh. Hal ini memunculkan metode desain baru.
SSI, MSI dan LSI [sunting]
Sirkuit terpadu pertama berisi hanya beberapa transistor. Disebut "integrasi skala kecil" (SSI), sirkuit digital yang berisi transistor berjumlah puluhan disediakan beberapa gerbang logika misalnya, sementara IC linear awal seperti Plessey SL201 atau Philips TAA320 memiliki sedikitnya dua transistor. Istilah Skala Besar Integrasi pertama kali digunakan oleh ilmuwan IBM Landauer Rolf saat menjelaskan konsep teoritis [rujukan?], Dari sana muncul istilah SSI, MSI, VLSI, dan ULSI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar