Sabtu, 27 Juli 2013

Batik 16

Beberapa perkembangan yang dibutuhkan batik dari pekalongan online untuk mencapai peningkatan kepadatan ini. Produsen pindah ke aturan desain yang lebih kecil dan fasilitas fabrikasi bersih, sehingga mereka bisa membuat chip dengan lebih banyak transistor dan mempertahankan hasil yang memadai. Jalur perbaikan proses dirangkum oleh International Technology Roadmap untuk Semikonduktor (ITRS). Alat desain meningkat cukup untuk membuat praktis pekalongan batik online untuk menyelesaikan desain ini dalam waktu yang wajar. Yang lebih hemat energi CMOS diganti NMOS dan PMOS, menghindari penghalang peningkatan konsumsi daya.
Pada tahun 1986 pertama satu chip RAM megabit diperkenalkan, yang berisi lebih dari satu juta transistor. Mikroprosesor chip melewati juta transistor pada tahun 1989 dan tanda tanda transistor miliar di tahun 2005. [18] Kecenderungan terus berlanjut terutama, dengan chip diperkenalkan pada tahun 2007 yang berisi puluhan miliar transistor memori. [19]
ULSI, WSI, SOC dan 3D-IC [sunting]
Pertanyaan buku-new.svg
Bagian ini tidak mengutip manapun acuan atau sumber. Harap membantu meningkatkan bagian ini dengan menambahkan kutipan ke sumber terpercaya. Disertai rujukan bahan mungkin sulit dan dihapus. (April 2012)
Untuk mencerminkan pertumbuhan lebih lanjut kompleksitas, ULSI istilah yang merupakan singkatan dari "integrasi skala besar ultra-" diusulkan untuk keripik kompleksitas lebih dari 1 juta transistor.
Integrasi skala wafer (WSI) adalah sistem bangunan sirkuit terpadu yang sangat-besar yang menggunakan wafer silikon seluruh untuk menghasilkan satu "super-chip". Melalui kombinasi ukuran besar dan mengurangi kemasan, WSI bisa menyebabkan secara dramatis mengurangi biaya untuk beberapa sistem, terutama superkomputer paralel masif. Nama ini diambil dari istilah Integrasi Sangat-Skala Besar, keadaan saat ini seni ketika WSI yang sedang dikembangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar