Sabtu, 27 Juli 2013

Batik 17

Sistem-on-a-chip A (SoC atau SOC) pusat batik dari pekalongan u adalah sirkuit terpadu di mana semua komponen yang dibutuhkan untuk komputer atau sistem lainnya yang disertakan pada chip tunggal. Desain alat tersebut dapat menjadi kompleks dan mahal, dan membangun komponen yang berbeda pada satu bagian silikon dapat mengganggu efisiensi dari pusat pekalongan batik beberapa elemen. Namun, kelemahan ini diimbangi oleh produksi lebih rendah dan biaya perakitan dan dengan power budget sangat berkurang: karena sinyal di antara komponen disimpan on-die, jauh lebih sedikit daya yang dibutuhkan (lihat Packaging).
Sebuah sirkuit terpadu tiga dimensi (3D-IC) memiliki dua atau lebih lapisan komponen elektronik aktif yang terintegrasi baik secara vertikal dan horizontal ke dalam satu rangkaian. Komunikasi antara lapisan menggunakan on-die sinyal, sehingga konsumsi daya jauh lebih rendah daripada di sirkuit terpisah setara. Bijaksana penggunaan kawat vertikal pendek secara substansial dapat mengurangi keseluruhan panjang kawat untuk operasi lebih cepat.
Kemajuan dalam sirkuit terpadu [sunting]


Bagian ini membutuhkan tambahan kutipan untuk verifikasi. Harap membantu memperbaiki artikel ini dengan menambahkan kutipan ke sumber terpercaya. Disertai rujukan bahan mungkin sulit dan dihapus. (April 2012)


Mati dari Intel 8742, sebuah mikrokontroler 8-bit yang mencakup CPU berjalan pada 12 MHz, RAM 128 byte, 2048 byte EPROM, dan I / O dalam chip yang sama
Di antara sirkuit terpadu yang paling maju adalah mikroprosesor atau "core", yang mengendalikan segala sesuatu dari komputer dan telepon selular untuk oven microwave digital. Chip memori digital dan Asics adalah contoh dari keluarga lain dari sirkuit terpadu yang penting bagi masyarakat informasi modern. Sementara biaya merancang dan mengembangkan sirkuit terintegrasi yang kompleks cukup tinggi, ketika tersebar di seluruh biasanya jutaan unit produksi IC individu biaya diminimalkan. Kinerja IC tinggi karena ukuran kecil memungkinkan jejak pendek yang pada gilirannya memungkinkan logika daya rendah (seperti CMOS) untuk digunakan pada kecepatan switching cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar